Jumat, 10 Juni 2011 | By: isna dian krisnandi :)

MASA SMP :)

SMP N 4 YOGYAKARTA dimana aku bersekolah saat duduk dibangku smp . ini diaa

aku cinta SMPku , aku cinta orang orang yang ada disana, aku senang dengan kenanganku disana :)
saat bersama teman-teman. masa dimana pembentukan kepribadianku terjadi, peralihan dari seorang anak sekolah dasar, mulai mengenal berbagai arti persahabatan . arti egois, arti saling menghargai, dan bertoleransi. aku senang masa remajaku diisi dengan teman-teman sepertimu :D

SAAT PESANTREN KILAT


SAAT ADA SELEKSI ATLET SENAM AEROBIC


SAAT PEMBUATAN KUE



saat temanku memberikan kado untuk pacarnya
saat harus menjadi penari di pembukaan PEKAN OLAHRAGA
MENARI TRADISIONAL UNTUK LOMBA ANTAR KELAS

SAAT PENCARIAN LOKASI UNTUK FOTO BTS(buku tahunan) :)
SAAT PEMOTRETAN BUKU TAHUNAN



BERENANG BERSAMA
DAN SAAT PERPISAHAN ITU TIBA DISUATU ACARA PERPISAHAN SEKOLAH
SEKARANG aku sudah duduk dibangku SMA tepatnya bangku MAN YOGYAKARTA 1 dan menemukan teman-teman baru


TETAPI aku ga akan melupakanmu teman-temanku SMP dan semua KENANGAN INDAH :')

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hei....
sblum brkomentar, aq mngenal kan diri dlu
my name is fajri, my name in fecebook, "santiago fajri siistrikerembyun ppagi"
mnurut saya blog mu menarik ya, pngalam nya indah semua, apakah ad yang pling tidak bisa kamu lupakan dari itu semua........?????

Posting Komentar