Jumat, 10 Juni 2011 | By: isna dian krisnandi :)

my pets :)

yeyeye , aku paling suka sama yang namanya hamster , hewan kecil, lucu, nggemesin. sukanya mainan sama roda putar, kalo malem aktif tapi kalo siang malah tidur, aku pernah ampe ternak beberapa hamster. susahnya kalo udah disuruh bersihin aquariumnya, kadang kalo males baunya ya ampun. hamster kesayangan aku itu si tuki . ini fotonya:
lucukan , itu dia paling jinak lho, sukanya mainan sama aku, nurut, TUKI juga ga pernah gigit aku. tuki udah pernah dua kali melahir kan . ini anak-anaknya :
lucu yaaa, badannya emang lebih besar dari ibunya :D
aku juga ternak hamster robo, hamster ini lincah banget, ga suka dipegang, larinya kenceng, apalagi kalo mainan roda putar . ini anak-anak robonya

badannya emang relatif kecil dari hamster-hamster lain, tapi ini termasuk jenis yang bagus lho . aku suka liatin anak ROBOnya kalo lagi manjatin pohon mainan yang aku taruh di aquarium ku :D
hahaha lucu banget, hamsterku ada lagi yang jenis PANDA lucu tapi kalo lagi mau membuat anak pasti brisik -____-


hamster emang gitu kalo lagi mau buat anak :D
aku juga punya hewan lagi lho, ayam , lucu aku belinya dipinggir jalan sepulang dari warnet deket runah, harganya cuma 3rb rupiah, hahahaha mau liat?
 hahaha lucu kan? tapi aku ga punya kandang jadi aku taruh kardus waktu itu, terus gara-gara bauk banget , aku tutup deh kardusnya, biasanya si ayam berisik, tapi gatau kenapa pas aku pulang sekolah ayamnya ga ada suaranya, ternyataaaaa
mati deeh :( dan dikubur didepan rumah

huhuhu, itulah hewan hewan kesayanganku :D

0 komentar:

Posting Komentar